TIGA ASISTEN ANTAR TUGAS TIGA CAMAT

Kategori : Pemerintahan Kamis, 03 Desember 2020

simeuluekab. || Asisten III Bidang Ekonomi dan pembangunan Abdul Karim, S.Pd, di dampingi Kabag Umum Setdakab Zaitun, SE., Kabag Humas dan Protokol Ali Muhayatsah, SH., Sekretaris DKP Kabupaten Simeulue Mulyawan Rohas, ST., Camat Simeulue Barat, Jaswir, S.Pd., M.P.D., Camat Teupah Barat Misrahudin, SE., menghadiri acara serah terima jabatan Camat Teluk Dalam tepatnya di Aula Kantor Camat setempat, Kamis (3/12).

Camat teluk Dalam yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Aidil. JL. SE., yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindagkop Kabupaten Simeulue.

Sementara Kecamatan Teluk Dalam dipercayakan kepada Bapak Supriman Juliansyah, S. Pi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perikanan Tangkap pada Dinas Perikanan Kabupaten Simeulue.

Selain di Kecamatan Teluk Dalam, serah terima jabatan Camat juga dilaksanakan pada dua kecamatan yang lain yaitu kecamatan Teupah Selatan dengan Camat baru" Dedi. B. SH.," yang sebelumnya di jabat oleh "Feri Puput Hidayat, SH.," yang saat ini menjabat sebagai Kabag Hukum dan Humas pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Simeulue.

 

Sedangkan di Kecamatan Simeulue Tengah juga pada waktu bersamaan dilakukan serah terima jabatan dari camat lama yaitu "Budikari, S.Hut.," yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ekonomi pada sekretariat daerah kabupaten Simeulue kepada "Heri Herwanto, S.K.M,. M.A.P" yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Setdakab Simeulue

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32