SERTIJAB KEPALA DINAS DPMT2PTSP

Kategori : Pemerintahan Rabu, 02 Desember 2020

simeuluekab.|| Asisten I Bidang Pemerintah Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Asludin, SE., M.Kes., Didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Simeulue M. Arif, SH., menghadiri acara serah terima jabatan kepala Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja Transmigrasi dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMT2PTSP) Rabu, (2/12).

Dinas DPMT2PTSP yang sebelumnya di jabat oleh Bapak Asmanudin, SH., MH., yang kini menjabat sebagai Kepala dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simeulue.

Sementara itu untuk mengisi jabatan Asmanudin tersebut di percayakan kepada Bapak Kasirman, SE., yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas perhubungan kabupaten Simeulue.

Bersamaan dengan kegiatan serah terima jabatan Kepala Dinas DPMT2PTSP, di kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayahtul Hisbah (Pol PP/ WH) juga dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama yaitu bapak Sahirman, S.Ag., M.S.I selaku Kasat Pol PP/WH kepada pelaksana tugas yaitu Bapak Abdul Karim, S.Pd di samping tugas pokoknya sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Simeulue.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Novikar Setiadi. M.S.I., dan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Simeulue Ali Muhayatsah SH.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32