SEJUMLAH PEJABAT DI SIMEULUE LAKUKAN SERTIJAB

Kategori : Pemerintahan Rabu, 02 Desember 2020

simeuluekab || Asisten I Bidang Pemerintah Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Asludin, SE., M.Kes di dampingi Kabag Perencanaan Keuangan Dedi Erisma, SE., dan Kabag Humas Protokol Ali Muhayatsah. SH., menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Simeulue di ruang kerja Kadis PUPR, Rabu (2/12).

Ibrahim, SP., yang selama ini merupakan Asisten I Bidang Pemerintah Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat dipercaya memimpin Dinas PUPR yang selama ini dijabat oleh Edi Arsah, ST., sebagai pelaksana tugas, disamping tugas pokoknya sebagai Sekretaris pada Dinas tersebut.

Sementara itu diwaktu yang sama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simeulue juga melakukan Sertijab dalam hal ini yang dihadiri oleh Asisten II, yang didampingi Ka. Dis Duk Capil, dan Ka.BKPSDM.

Abdul Karim, S.Pd Sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan digantikan oleh Asmanuddin, SH, MH Sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simeulue yang baru yang dilaksanakan di Aula Dinas Pariwisata Kabupaten Simeulue.
BERITA TERKAIT

 

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32