SERTIJAB JAJARAN SETDAKAB SIMEULUE

Kategori : Pemerintahan Selasa, 01 Desember 2020

simeuluekab. || Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue Ahmadlyah, SH., di dampingi Para Asisten, Kepala BKPSDM Sabu Nasir, S.Ag., M.S.I., dan Kabag Humas dan Protokol Ali Muhayatsah, SH., menghadiri acara serah terima jabatan di Jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten Simeulue, Selasa (1/12).

Usai pelantikan sejumlah pejabat tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Simeulue yang berlangsung pagi tadi, Serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan pemerintah kabupaten Simeulue yang berlangsung hari ini, yaitu Asludin, SE., M.Kes., Asisten I Bidang Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesejahteraan Rakyat, Setdakab Simeulu, Abdul Karim, S.Pd., sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Simeulue, Dedi Erisma, SE., sebagai Kabag Perencanaan Keuangan, Zaitun, SE., sebagai Kabag Umum dan Budikari, S.Hut., sebagai Kabag Ekonomi.

Sedangkan Pejabat Sebelumnya Bapak Ibrahim, SP., yang sebelumnya menjabat Asisten I, kini dipercaya sebagai Kepala Dinas PUPR, dan Heri Herwanto, S.K.M., M.A.P menjabat sebagai Camat Simeulue Tengah.

Selain Sertijab di jajaran Setdakab Simeulue, dikesempatan itu di tetapkan pula Pelaksana Tugas Kepala Satuan Pol PP yaitu Bapak Abdul Karim, S.Pd, selain tugas pokoknya sebagai Asisten III.

Bapak Asludin, SE., M.Kes., masih menjabat Plt. Kadis Kesehatan di samping tugas pokok sebagai Asisten I.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Ahmadlyah SH., dalam arahannya menyatakan, Jabatan merupakan amanah, dalam hal ini saya berharap semoga bapak - bapak para pejabat semoga dapat bisa amanah dalam menjalankan sebuah kepercayaan.

Lebih lanjut Sekda mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas atensi dan kerjasama yang dibangun selama ini, hanya Allah yang dapat membalas kebaikan bapak selama ini, paparnya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32