SOSIALISASI PENCEGAHAN NARKOBA DIKALANGAN SISWA

Kategori : Pendidikan dan Pelatihan Sabtu, 28 November 2020

Sinabang, 28 November 2020, 09:20 WIB

Penyuluhan pencegahan pengguna narkoba dikalangan generasi muda

Simeuluekab. || Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom di dampingi Plt. Kadis Pora Samsudin, SH., Ketua MPU Kabupaten Simeulue Heriansyah, LC., Ka Kesbangpol T. Ridwan., hadiri sosialisasi pencegahan penggunaan narkoba di kalangan generasi muda di wisma Harti, Sabtu 28/11

 

 

Kegiatan yang di gelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh di ikuti oleh kalangan pelajar tingkat SLTA di seputar kota Sinabang.

Ir. Harjuna selaku Kabid layanan pemuda Aceh mewakili Kadis Pora dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini telah dilaksanakan pada setiap kabupaten/kota se Aceh.

Harjuna menambahkan, Narkoba adalah hantu bagi kita semua, Narokba akan menghancurkan seluruh saraf kita, jika selama ini covid yang membuat kita takut padahal jauh lebih berbahaya narkoba, ujarnya singkat.

Sementara itu Bupati Simeulue mengawali arahannya mengatakan, terkait dengan pandemi Covid-19 yang melanda seantero negeri membuat seluruh aspek pembangunan tertunda.

Termasuk kunjungan wisatawan asing ke daerah kita harus dibatasi, dan itu membuat roda ekonomi di bidang wisata kita menurun, ucapnya.

Terkait dengan penyalahgunaan narkoba yang membawa dampak sangat buruk bagi kehidupan kita, oleh karenanya kepada seluruh peserta kami sangat berharap agar dapat menjauhi narkoba.

Dalam arahannya Bupati mengatakan, masadepan suatu daerah terletak dapa generasi yang bebas dari narkoba, "Masa depan negeri ini, terletak ditangan kalian Ananda ku sekalian", ujar Bupati.

Selain itu, para peserta yang mengikuti penyuluhan ini diharapkan agar dapat memaparkan ilmu yang di peroleh kepada rekannya yang tidak berkesempatan hadir pada hari ini, tutupnya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32