APEL GABUNGAN JAJARAN PEMKAB SIMEULUE, INI HARAPAN BUPATI

Kategori : Pemerintahan Jumat, 29 Mei 2020

simeuluekab||

Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue Ahmadlyah, SH, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati menghadiri apel gabungan di lapangan pendopo hari ini, Jum'at (29/5).

Paska libur hari raya Idul Fitri 1441 H, Bupati Simeulue berserta jajaran melakukan apel gabungan sekaligus silaturrahmi dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di kabupaten Simeulue.

Dalam kesempatan itu Bupati Simeulue yang bertindak sebagai pembina apel mengatakan, Pada pagi yang berbahagia ini, sengaja kita mengambil waktu sejenak berkumpul di lapangan ini dalam rangka apel gabungan jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue sekaligus ber silaturrahmi setelah melaksanakan serangkaian ibadah puasa ramadhan dan libur hari raya Idul Fitri 1441 H. Hal ini bertujuan untuk terus memupuk dan mempererat ukhuwah islamiyah diantara kita dan sekaligus melakukan crosscheck kehadiran pegawai pasca liburan beberapa hari lalu, ujarnya.

Selain itu Bupati mengatakan,
Dalam kurun waktu sebelas bulan terakhir, saya atas nama pimpinan dan juga secara pribadi dan keluarga mungkin banyak hal yang kurang berkenan di hati, ada sikap dan tutur kata kami yang menyakitkan dan telah menyinggung perasaan Bapak dan Ibu sekalian, maka pada hari ini merupakan momentum yang tepat bagi kami dan bagi kita semua untuk senantiasa saling memaafkan dan mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Bupati juga mengapresiasi dan berterima kasih yang sedalam - dalamnya kepada Bapak dan Ibu yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya melalui pelayanan kepada seluruh masyarakat sesuai dengan bidang dan tugas serta kewenangan masing-masing.

Bupati berharap kepada kita selaku pelayan masyarakat mari kita tingkatkan disiplin dan etos kerja serta profesionalisme aparatur di jajaran pemerintahan kita, Iakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait manakala ada haI-hal yang perlu dikomunikasikan termasuk juga kepada staf kita masing-masing. Laksanakan tugas secara baik dan bertanggung jawab, kedepankan keterbukaan agar tidak terjadi mis kepercayaan diantara sesama satuan di setiap institusi, wujudkan kerja nyata melalui penanaman rasa cinta dan sayang untuk Simeulue, dengan cara meningkatkan semangat dan etos kerja baik serta disiplin dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga akan terwujudnya masyarakat Simeulue yang adil dan sejahtera berdasarkan nilai syariah, tutupnya.

Apel gabungan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkup pemerintah daerah kabupaten Simeulue.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32