BUPATI KEMBALI LANTIK SERATUSAN PEJABAT

Kategori : Pemerintahan Jumat, 29 Mei 2020

simeuluekab ||


Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom didampingi Sekretaris Daerah Para Asisten dan staf Ahli menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon III, IV, Kepala Puskesmas, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah di Aula Gedung Serbaguna Kabupaten Simeulue, Jum'at (29/5).

Sejumlah kurang lebih 120 orang pejabat yang di ambil sumpah pelantikan dengan rincian sebagai berikut, 4 orang pejabat Esselon III,
51 orang pejabat Esselon IV, 39 orang Kepala sekolah, 1 orang Kepala Puskesmas, 7 Jabatan Fungsional Tertentu, serta 18 orang CPNS.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus di lakukan penyerahan Surat Keputusan kepada dua orang pejabat purna bakti yakni Bapak Drs. Gusni NM jabatan terakhir Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Simeulue dengan masa tugas 34 tahun dan Bapak Mauluddin, S.Sos., jabatan terakhir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Simeulue dengan masa tugas 35 tahun.

Dari sejumlah pejabat eselon yang diambil sumpah jabatan pada hari ini sembilan orang diantaranya mengikuti acara tersebut secara virtual.

Dalam kesempatan itu Bupati mengawali sambutannya mengatakan, selaku Pimpinan Daerah Kabupaten Simeulue, kembali mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” kepada seluruh jajaran dan staf Pemerintah Kabupaten Simeulue.

Kami juga mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah jabatan PNS dan CPNS dihari yang berbahagia ini.  Semoga semakin baik dan dapat kembali kepada fitrah saudara sebagai Abdi Negara sekaligus Abdi Masyarakat, yang wajib mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, tutur Bupati.

Lebih Lanjut Bupati mengatakan, keberadaan saudara sekalian dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue, diharapkan mampu menjadi penyeimbang serta pendukung utama, seluruh kebijakan pimpinan daerah, yang mana pada tahun 2020 ini, masih ada beberapa list kerja kita yang masih dalam proses untuk dapat segera diselesaikan.

Bupati menghimbau kepada seluruh jajaran pimpinan, baik pada jabatan struktural maupun fungsional dalam Pemerintah Kabupaten Simeulue, untuk dapat me-manage jajaran dan instansi masing-masing,  agar segera merampungkan seluruh program kerja yang telah disusun dan disepakati.

" Kita semua dikejar oleh deadline yang harus kita selesaikan dan masyarakat sebagai “customer” dan penilai yang akan mengevaluasi kinerja kita semua", ucapnya.

Saya pribadi, tak ingin mengecewakan seluruh warga masyarakat Simeulue, begitupun saya yakin saudara sekalian disini, tambahnya.

Bupati menekankan akan memonitor dan menilai langsung setiap kinerja para ASN yang baru saja dilantik maupun yang terdahulu.

Kami akan secara langsung memonitor dan menilai kinerja Bapak Ibu sekalian, serta tidak akan segan-segan memberikan teguran bahkan sanksi, apabila terjadi kelalaian dan ketidakpatuhan dalam pekerjaan dan jabatan yang diamanahkan, pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak kepada semua pihak untuk wujudkan Simeulue Sejahtera yang paripurna kerja cepat, tepat dan tuntas, tutupnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh kepala SKPK.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32