BUPATI SIMEULUE LAKUKAN RAPAT EVALUASI KINERJA SATGAS COVID-19

Kategori : Sosial Kemasyarakatan Selasa, 28 April 2020

simeuluekab ||


Sinabang. Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom bersama Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati dan unsur forkopimda lakukan rapat evaluasi terkait kinerja satgas covid-19 di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, hari ini Selasa (27/4).

Selaku Ketua Umum Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simeulue, Bupati Erli mengatakan, kepada para Camat yang ada di Kabupaten Simeulue agar benar - benar memonitor langsung ke Desa dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat Kab. Simeulue yang sangat membutuhkan.

Dengan adanya warga kita yang  positif rapid test, diharapkan dalam waktu dekat ini agar dapat dilakukan tes ulang guna adanya kepastian kepada masyarakat Kabupaten Simeulue yang pada saat ini sedang khawatir dengan informasi - informasi yang pada saat ini sudah meluas.

Bupati menambahkan Perlu dilakukan kembali pembatasan jam malam untuk menekan Aktifitas masyarakat Kabupaten Simeulue.

Rapat evaluasi terkait kinerja gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Simeulue, terkait pencegahan penyebaran virus Corona di kabupaten Simeulue, diikuti oleh seluruh kepala SKPK, para camat.

 

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32