BUPATI SIMEULUE TINJAU PEKERJAAN REHAB RSUD

Kategori : Pembangunan Daerah Kamis, 22 Agustus 2019

simeuluekab.go.id || admin

Simeulue - Usai pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah, Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom didampingi beberapa kepala SKPK mengunjungi lokasi pembangunan rehab Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue pagi tadi, Kamis (22/8).

Beberapa unit ruangan yang dilakukan perehapan di lingkungan RSUD kabupaten itu dengan sumber dana DAK dan Otsus, diantaranya adalah ruang ICU, ruang Neurologi, ruang rawat infeksi, ruang NICU (Perinatologi dan Kalin), ruang Radiologi, Ruang Unit Transfusi Darah (UTD), dan satu unit bangunan baru yaitu ruang Neurologi dan fisioterapi (ruang rawat saraf).

Direktur RSUD Simeulue Drg. Farhan yang dihubungi Tim Humas melalui telepon selulernya berharap setelah selesai pembangunan rehab RSUD ini kiranya masyarakat kabupaten Simeulue dapat bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah sakit ini, terlebih kepada keluarga pasien yang mendampingi agar dapat mematuhi aturan yang berlaku, termasuk menjaga kawasan rumah sakit yang bebas dari asap rokok, ujarnya.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32