BUPATI DAN WAKIL BUPATI PIMPIN UPACARA HUT RI KE 74

Kategori : Pemerintahan Sabtu, 17 Agustus 2019

simeuluekab.go.id ||

Sinabang - Upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Simeulue yang diikuti ratusan peserta dari berbagai instansi berjalan lancar, Sabtu (17/8).

Ratusan peserta yang menghadiri upacara HUT RI tersebut terdiri dari seluruh pejabat pemerintah Kabupaten Simeulue, unsur Forkompimda, TNI-Polri, PNS, OKP, pelajar dan tokoh-tokoh masyarakat. Upacara detik-detik proklamasi Kemerdakaan RI yang berlangsung di lapangan pendopo itu dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dengan inspektur upacara Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom.

Usai upacara bendera merah putih, panitia menggelar Atraksi Pasukan Paskibraka dan atraksi Marching Band yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan dan seluruh lapisan masyarakat kota Sinabang.

Selanjutnya terpantau pada sore hari untuk upacara penurunan bendera merah putih dipimpin oleh Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati sebagai Inspektur upacara dengan petugas Paskibra Kabupaten Simeulue yang menerima Bendera Merah Putih yakni Siswi Wanda utusan dari SMAN 1 Sinabang.

Sejumlah tamu undangan dari ASN, Ormas, OKP, Organisasi Wanita, para Kepala Desa dan Imeum Mukim dari seluruh wilayah dalam Kabupaten Simeulue tampak hadir dalam upacara tersebut.

Rangkaian Upacara kegiatan HUT RI tahun ini ditutup dengan Malam Resepsi Kenegaraan yang akan digelar pada malam harinya.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32