PENGUKUHAN ANGGOTA PASKIBRA KABUPATEN SIMEULUE TAHUN 2019

Kategori : Umum Jumat, 16 Agustus 2019

simeuluekab.go.id ||

Sinabang - Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom dan Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue menghadiri acara pengukuhan anggota Paskibraka Kabupaten Simeulue dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 di gedung serbaguna, kamis (16/8).

Berbagai persiapan telah dilakukan selama sebulan terakhir, khususnya bagi para anggota paskibraka yang nantinya akan bertugas mengawal dan mengibarkan bendera pusaka, sangsaka Merah Putih di lapangan pendopo Bupati Simeulue.

Pengukuhan para anggota paskibraka, yang dipimpin langsung oleh Bupati Simeulue H.Erly Hasyim,SH.,S.Ag.,M.I.Kom pengukuhan anggota paskibraka ini berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan bahwa melalui pengukuhan ini menjadi awal perjuangan hidup para anggota paskibraka.

“Pengukuhan malam ini menjadi awal dari kehidupan kalian, kerasnya latihan yang kalian dapatkan selama ini anggaplah sebagai cambuk penyemangat untuk meraih cita-cita,” tegasnya.

Ia berharap dengan pelatihan yang cukup dilakukan dibawah pengawasan pelatih yang khusus yang sudah terlatih dari Personil Polres Simeulue memberikan penampilan yang terbaik pada pengibaran Bendera pada 17 Agustus nanti.

“Kepada para pelatih saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya dan partisipasinya dalam rangka membimbing dan melatih anak – anak Paskibraka ini sehingga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa", tutupnya.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32