BUPATI SIMEULUE BESERTA UNSUR TAPEM DAN PARA CAMAT DI KABUPATEN SIMEULUE MELAKUKAN STUDI BANDING DI KABUPATEN SIDOARJO JAWA TIMUR

Kategori : Pemerintahan Selasa, 23 Juli 2019

simeuluekab.go.id ||

Sidoarjo - Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom di dampingi unsur Bagian Tata Pemerintahan dan para Camat yang ada di kabupaten Simeulue melakukan Studi Banding penerapan PATEN di Kabupaten Sidoarjo yang diterima langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH.,M.Hum di Pendopo Bupati Sidoarjo, Selasa (23/7).

Kasubbag Pemerintahan Andrik Dasandra, S.STP yang dihubungi oleh Tim Humas dan Protokol Kabupaten Simeulue mengatakan bahwa pertemuan ini dimaksudkan sebagai studi banding bagi para camat di Simeulue untuk melihat Pelayanan Publik di kecamatan Sidoarjo yang diberi nama Pelayanan Terpadu Kecamatan (PATEN).

Dalam pemaparannya Bupati Simeulue berharap para camat dapat mengimplementasikan Program PATEN di kabupaten Simeulue sehingga mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“saya berharap kepada para camat dan instansi terkait yang ikut program studi banding ini agar dapat mengimplementasikan program PATEN ini, sehingga tidak sia-sia dan harus lebih besar manfaatnya kita bawa ke daerah”ujar Bupati Erli.

Rangkaian acara ini terlaksana melalui bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo, yakni selain mendengar pemaparan program PATEN, juga melihat langsung pola pelaksanaan PATEN yang diterapkan di Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo provinsi Jawa Timur.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32