SOSIALISASI KENAIKAN PANGKAT PNS TANPA BERKAS (PAPER LESS) DI KABUPATEN SIMEULUE

Kategori : Pemerintahan Sabtu, 27 April 2019

simeuluekab.go.id ||

Sinabang - Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati di damping oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Kabag Arsip dan Dokumen serta Kabag Humas dan Protokol membuka acara Sosialisasi Kenaikan Pangkat PNS Tanpa Berkas (Paper Less) dan Upload Dokumen Kenaikan Pangkat Pada Aplikasi E-Sikap Dilingkungan pemerintah Kabupaten Simeulue, Aula Dinkes Kemarin (26/4).

Kenaikan pangkat tanpa berkas, merupakan sebuah kebijakan yang diterapkan dengan memanfaatkan sarana aplikasi, yang akan mempermudah dalam pelaksanaan pengajuan kenaikan pangkat. Nantinya para ASN dalam aktivitas pengurusan berkas akan lebih mudah, cepat dan efisien. Kebijakan kenaikan pangkat tanpa berkas, merupakan sebuah inovasi yang dirancang pemerintah, yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan internal dan menyesuaikan dengan kemajuan teknologi informasi yang terus berkembang setiap waktu.

Wakil Bupati dalam sambutannya menekankan kepada seluruh ASN dan pegawai dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue untuk dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas masing-masing ke-arah yang lebih baik. “wajib bagi seluruh ASN dan Pegawai dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue untuk berkomitmen disiplin dalam bertugas, memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dan anti korupsi Agar seluruh visi, misi dan program yang kita canangkan dapat tercapai hingga memberikan hasil yang mencapai kesempurnaan, yaitu Simeulue yang Sejahtera secara merata” Ujar Wakil Bupati menutup sambutannya.

Sosialisasi ini turut di hadiri oleh Tim Sosialisasi BKN Regional XIII Aceh Bapak Agussalim, S.Sos dan Ibu Lia Agustina Santani, A.Md

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32