WAKIL BUPATI SIMEULUE DAN FORKOPIMDA TURUN LAPANGAN PANTAU KESIAPAN TPS PEMILU 2019

Kategori : Sosial Politik Selasa, 16 April 2019

simeuluekab.go.id ||

Sinabang - Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati bersama Forkopimda dan di dampingi Instansi terkait melakukan pemantauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa titik yang ada dalam Kabupaten Simeulue, Selasa (16/04).

Kapolres Simeulue Ardanto Nugroho, SIK, SH, MH menyampaikan bahwa pemantauan TPS ini lebih kepada memantau kesiapan pelaksanaan Pemilu yang esok hari (17/4) akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia, untuk itu perlu melihat kelapangan TPS TPS yang di anggap rawan.

“pemantauan TPS kali ini kita lakukan untuk melihat TPS-TPS mana yang rawan, rawan yang dimaksud selain keamanan juga pelaksanaannya, seperti rawan lokasi dari banjir, dari pohon tumbang maupun dari hujan/badai”ungkap beliau kepada Humas sebelum bergerak ke lapangan.

Selain memberikan arahan pada TPS Kapolres Simeulue juga memberikan selebaran aturan pemilihan umum yang wajib di tempel di lokasi TPS.

Rombongan Tim Wabup dan Forkopimda yang bergerak dari Sinabang menemukan beberapa hal di TPS yang menjadi catatan untuk perbaikan dan kesiapan TPS, secara umum Wakil Bupati Optimis atas kesiapan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Simeulue dapat berjalan dengan lancar.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32