PEMDA SIMEULUE GELAR APEL GABUNGAN MENJELANG PEMILU TAHUN 2019

Kategori : Hukum Senin, 25 Maret 2019

simeuluekab.go.id ||

Sinabang - Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue menggelar Apel Gabungan dalam rangka Pembacaan Ikrar ASN (Aku Siap Netral) untuk menghadapi pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum yang diadakan pada bulan April mendatang. Apel Gabungan tersebut dilaksanakan di Lapangan Pendopo Bupati Simeulue Selasa (25/3).

Apel gabungan yang dihadiri oleh seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue dikomandokan oleh Ali Muhayatsah, SH selaku Plt. Camat Simeulue Timur dan Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue Ahmadlyah, SH sebagai Pembina Apel.

Dalam amanatnya Sekda menegaskan, ASN dan jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue, dilarang melakukan pendekatan terhadap partai politik, terkait kegiatan kampanye atau dukungan kepada peserta Pemilu.

ASN dan jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue, dilarang memasang spanduk dan baliho, yang mempromosikan dirinya atau orang lain sebagai peserta pemilu.

ASN dan jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue, dilarang menghadiri deklarasi peserta pemilu dengan atau tanpa menggunakan atribut bakal pasangan calon atau atribut partai politik.

ASN dan jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue, dilarang mengunggah, menanggapi atau menyebarluaskan gambar atau foto peserta pemilu melalui media online maupun media sosial lainnya.

ASN yang bertugas di Kabupaten Simeulue, untuk dapat mematuhi dan melaksanakan seluruh peraturan terkait netralitas ASN atau dan jajaran pemerintah dengan tertib dan patuh, yang mengusung slogan ASN : "AKU SIAP NETRAL DALAM MENGHADAPI PEMILU 2019" agar Pilpres dan Pileg di Kabupaten Simeulue dapat berjalan dengan baik.


Kegiatan apel gabungan ini diakhiri dengan penandatanganan ikrar Aku Siap Netral yang sudah di sediakan oleh Panwaslih Kabupaten Simeulue.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32