PEMERINTAH KABUPATEN SIMEULUE MELAKSANAKAN FORUM SKPK / LINTAS SKPK DALAM RANGKA PENYUSUNAN RENCANA KERJA PEMERINTAH KABUPATEN SIMEULUE TAHUN ANGGARAN 2020

Kategori : Pembangunan Daerah Jumat, 08 Maret 2019

simeuluekab.go.id || Sinabang

Jum'at (8/3) - Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom bersama Wakil Bupati Simeulue Hj Afridawati dan Ketua DPRK Simeulue dan di dampingi Sekretaris Daerah Ahmadliyah SH serta Para Asisten menghadiri kegiatan Forum SKPK / lintas SKPK di aula Bapedda.

Forum SKPK / Lintas SKPK dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Pemerintah Kabupaten Simeulue Tahun 2020 yang merupakan pra-Musrenbang Kabupaten dan dibawah leading sektor Badan  Perencanaan Pembangunan  Daerah (Bappeda) Kabupaten Simeulue mengangkat tema RKPK yaitu "Memacu Kualitas dan Daya Saing Sumber Daya Manusia untuk Memperkuat Fondasi Ekonomi Kerakyatan yang Sesuai Nilai Syariat".

Amran Z, SE selaku Kepala Bappeda Simeulue melaporkan, bahwa beberapa hari yang lalu telah selesai dilaksanakan Forum konsultasi Publik yang dilanjut dengan Musrenbang tingkat kecamatan dan telah memperoleh beberapa usulan yang kita angkat sebagai bahan penyempurnaan RKPK Simeulue Tahun 2020 yang akan dibahas dalam Forum SKPK ini.

Kami sampaikan juga bahwa Forum SKPK/ Lintas SKPK ini akan kita laksanakan selama 3 hari yaitu tanggal 8, 11 dan 12 Maret 2019.

Dalam pelaksanaannya, Forum akan melakukan pembahasan rencana kegiatan yang kita peroleh dari Hasil Forum Konsultasi Publik serta Hasil Musrenbang Tingkat Kecamatan, jelas Amran.

Sementara itu Bupati Simeulue H Erli Hasim SH, S.Ag, M.I.Kom dalam arahannya mengatakan, Forum lintas SKPK ini dilaksanakan dengan tujuan untuk penajaman target kinerja, program dan kegiatan serta sasaran, yang telah disusun dalam rancangan RKPK serta merumuskan hasil Musrenbang tingkat Kecamatan.

Mengakhiri arahannya Bupati berharap kepada seluruh peserta yang hadir dalam forum ini agar tetap fokus terhadap seluruh kegiatan yang sifatnya membangun.

Forum SKPK ini dihadiri oleh seluruh Kepala SKPK, Para Camat dan Para Kabag Setdakab di lingkup Pemkab Simeulue.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32