BUPATI ERLI MINTA PENAMBAHAN PEMBANGUNAN MENARA BTS DI SIMEULUE

Kategori : Pemerintahan Rabu, 20 Februari 2019

simeuluekab.go.id || 

Jakarta. Bupati Simeulue H. Erli Hasim,SH,S.Ag, M.I.Kom melakukan pertemuan audiensi dengan Badan Aksebilitas Komunikasi dan Informasi (BAKTI) Kominfo RI pada hari ini Rabu (20/2) dalam rangka Permintaan Pembangunan Menara BTS, untuk daerah tertinggal sesuai dengan SK Kemendes No 126 Tahun 2017.
Bapak Bupati Simeulue mengajukan Permohonan untuk Pembangunan Menara BTS, mengajukan Usulan terkait akses Internet dengan Area Sekolah untuk pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) , Kesehatan,Tempat Wisata Dan Sarana Publik.
Serta permohonan untuk segera dibangun ssi dengan Kemendes dan pihak Bakti, adapun tanggapan dari pihak Bakti kalau utk pembangunan BTS akan dilakukan proses dengan waktu lebih kurang 6 bulan kedepan namun kalau akses Internet ini akan kita prioritaskan dalan waktu dekat, Direktur Layanan TI untuk Pemerintah dan Masyarakat Danni Januar itu menyampaikan langsung dalam pertemuan tersebut, Kegiatan bapak Bupati ini didampingi Kadis Kominsa Idris. K, S.Pd Kab Simeulue, Kabid Penyelenggaraan E- Government Taufiqurrahaman SE, Kasi Infrastruktur Teknologi dan pengembangan Aplikasi Samsul Bahri serta Ely Hardani sebagai staf Pelaksana Bid E Gov.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32