ATLET POPDA SIMEULUE TERIMA BONUS DARI PEMERINTAH DAERAH

Kategori : Olahraga Jumat, 28 Desember 2018

simeuluekab.go.id || Simeulue

Pemerintah Kabupaten Simeulue serahkan bonus sebagai penghargaan atlit Popda ke 15 tahun 2018 di ruang kerja Sekretaris Daerah, Jum'at (28/18).

Penyerahan bonus dilakukan merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi Pemerintah Daerah kepada para atlit yang berhasil meraih medali diajang Popda yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M I.Kom sangat mendukung dan mengapresiasi atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh putra dan putri terbaik Simeulue.

Bupati berharap kepada para atlit agar dapat meningkatkan kemampuannya dalam bidang olahraga, agar prestasi dapat dijaga dan ditingkatkan, "ujarnya.

Kepada Dinas yang menaungi para atlit di harapkan agar dapat terus menempah atlit - atlit yang ada di Kabupaten ini, jangan sampai kita tidak dapat menjaga atlit dari semua aspek sehingga atlit kita diadopsi oleh pihak lain, karena kita selama ini telah kecolongan salah satu atlit dayung terbaik kita diambil oleh Kabupaten lain, "ungkap Bupati.

Prestasi yang perlu ditingkatkan tidak hanya dibidang olahraga, dibidang MTQ juga perlu diperhatikan dan bahkan diprioritaskan," tegas Bupati.

Berikut cabang yang berhasil meraih medali pada ajang Popda Aceh ke 15 tahun 2018 yang berlangsung di Kabupaten Aceh Tengah beberapa waktu lalu.

Cabang karate perorangan meraih juara II, 
Cabang Bulu Tangkis Ganda Putra meraih juara III, Taekwondo Putri meraih juara III, dan Cabang Atletik Lempar lembing Putri meraih juara III.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Simeulue, Wakil Bupati Simeulue, Sekretaris Daerah, para Asisten Bupati, Kadis Pora, Kabag Humas, Kabag kesra dan para Atlit Popda.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32