MASYARAKAT SIMEULUE BERAMAI-RAMAI HADIRI TABLIGH AKBAR BERSAMA USTADZ ABDUL SOMAD, Lc, MA

Kategori : Pemerintahan Sabtu, 22 Desember 2018

simeuluekab.go.id || Simeulue

Ribuan warga masyarakat Simeulue menyaksikan Tausiah yang di sampaikan oleh Al Ustadz H. Abdul Somad, Lc, MA yang tepatnya memadati halaman Pendopo Bupati Simeulue pada sabtu malam (22/12).

Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom dalam sambutannya menyatakan, Kedatangan Ustadz Kondang ke Kabupaten Simeulue ini kita harapkan bukan hanya sekali ini saja, kedepannya kita harapkan agar Al ustadz dapat kembali mengunjungi Kabupaten Simeulue tercinta ini, "ucapnya.

Ustadz yang kerap dipanggil UAS itu menyampaikan Tausiahnya dengan mengangkat Empat topik yaitu Pemimpin yang amanah, Ulama, Annisa (perempuan) dan Orang kaya. Ke Empat topik yang dipaparkan oleh Al ustadz ini disambut baik oleh masyarakat Simeulue hingga hampir dua jam beliau menyampaikan Tausiahnya namun Masyarakat Simeulue tetap semangat mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz yang selama ini diimpi impikan kedatangannya.

Selanjutnya mengakhiri tausiah yang di sampaikan oleh UAS, dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk saudara di Palestina.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32