PEMKAB SIMEULUE SAMBUT KEDATANGAN UST. ABDUL SOMAD

Kategori : Sosial Keagamaan Sabtu, 22 Desember 2018

simeuluekab.go.id || Simeulue

Bupati Erli Hasim yang didampingi oleh Wabup beserta unsur Forkopimda menyambut kedatangan Ustad Kondang yang bukan lain adalah Ustad H. Abdul Somad, Lc, M.A. siang tadi, tepatnya di Bandara Lasikin, Sabtu (22/12).

Bukan hanya Pemkab Simeulue yang lakukan Penyambutan, akan tetapi Masyarakat Kabupaten Simeulue juga tampak berbondong - bondong ikut andil menyambut kedatangan Ustad yang diimpi - Impikan yaitu Ustad Abdul Somad asal Riau tersebut.

Setelah Penyambutan, Ustad Abdul Somad beserta rombongan beristirahat sejenak di ruang VIP bandara lasikin.

Selanjutnya Bupati Simeulue beserta Rombongan Ustad Abdul Somad menuju Lokasi Maulid Nabi Muhammad SAW dilapangan Udep Sare yang bertempat di Daerah Kolok Kecamatan Simeulue Timur.

Tepatnya Sabtu Malam minggu (22/12), sekitar pukul 20.00 WIB, Ustad H. Abdul Somad akan menyampaikan ceramah Agama yang bertempat di Alun - alun Pendopo Bupati Simeulue.

Bagaimana tidak, Masyarakat Simeulue Sangat Antusias ingin mendengarkan langsung ceramah Agama yang akan disampaikan oleh Ustad Kondang yang sangat diimpi impikan yang selama ini hanya dilihat melalui media sosial yang akhirnya Ustad Abdul Somad menjadi kenyataan hadir di Kabupaten Simeulue.

Selanjutnya Ustad Abdul Somad akan menyampaikan Tausiyah pada acara Tabligh Akbar dalam rangka mengenang 14 tahun Sunami Aceh yang akan dilaksanakan di Mesjid Agung Tgk. Khalilullah Kabupaten Simeulue pada hari minggu (23/12) pada pukul 05.00 WIB Ba'da Subuh.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32