TP PKK DAN DEKRANASDA SIMEULUE GELAR OLAHRAGA BERSAMA SEKALIGUS LOMBA

Kategori : Pemerintahan Jumat, 21 Desember 2018

simeuluekab.go.id || Simeulue

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 90 tahun 2018, Organisasi Wanita Kabupaten Simeulue menggelar olahraga bersama dan lomba menyeduh kopi yang diikuti oleh seluruh Unsur Forkopimda, Kepala SKPK, dan para Camat pagi tadi di lapangan Pendopo Bupati, Jum'at (21/12).

Diikuti oleh seluruh Organisasi Wanita dalam wilayah Kabupaten Simeulue dan Forkopimda, kepala SKPK, olahraga senam bersama berlangsung sangat meriah.

Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Simeulue Hj. Suryani, A.Md, Keb dalam arahannya menyatakan, Apapun kegiatan dan latar belakang para ibu di Simeulue ini, kami berharap agar para ibu sekalian yang kami cintai dan banggakan, dapat terus semangat dan bertekad kuat untuk ikut ambil bagian dalam peningkatan pembangunan di Simeulue, khususnya pada aspek pendidikan dan pembinaan generasi muda Simeulue.

Peringatan Hari Ibu ke-90 Tahun 2018 yang bertema "Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-Laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa".

Tema ini memiliki makna, bahwa Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia lainnya.

Oleh karena itu, perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu Bangsa, yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera, jelas ketua Dekranas.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ibu Suryani mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh petugas dan panitia penyelenggara kegiatan Hari Ibu ke-90 Kabupaten Simeulue Tahun 2018.

"Saya mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta, semoga dapat mengikuti rangkaian acara ini dengan baik dan tertib", tutupnya.

Usai kegiatan olahraga bersama, dilanjutkan dengan lomba Seduh kopi yang diikuti oleh seluruh Unsur Forkopimda dan kepala SKPK dan para Camat, dilanjutkan dengan pembagian Door prize yang dilakukan oleh Bupati Simeulue.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Simeulue, Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan para Camat.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32