BUPATI HADIRI PAPARAN KOMISI AKREDITASI RUMAH SAKIT

Kategori : Pemerintahan Kamis, 20 Desember 2018

simeuluekab.go.id || Simeulue

Bupati Simeulue didampingi Ketua DPRK dan sekretaris daerah menghadiri paparan penyampaian hasil akreditasi RSUD Simeulue, hari ini Kamis (20/12).

Bertempat di aula utama RSUD Simeulue tim Akreditasi ketua Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit dr. Aman Mashuri, MARS memaparkan terkait beberapa point yang menjadi kunci lulus atau tidaknya sebuah Rumah Sakit yang sedang di lakukan penilaian, diantaranya penilaian Kelompok kerja Sasaran Keselamatan Pasien (SKP), Hak Pasien dan Keluarga (HPK), Kualifikasi Kewenangan Staf (KKS) serta Pokja Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI).

Namun demikian hasil Survei akreditasi belum keluar hari ini, hasil penilaian akan keluar biasanya paling lambat seminggu setelah dilakukan penilaian ucap, ketua tim surveior.

Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom atas nama pemerintah dan masyarakat mengapresiasi tim komisi Akreditasi Rumah Sakit yang telah melaksanakan tugas penilaian terkait akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Simeulue.

"Semoga penilaian ini membuahkan hasil yang memuaskan, dan akreditasi RSUD Simeulue dapat diberikan", ucap Bupati.

Kepada para medis Bupati menekankan agar tetap bekerja maksimal dalam melayani dan menangani pasien, meski penilaian akreditasi telah selesai di lakukan, tutupnya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32