SIMEULUE HADIRI UNDANGAN RAPAT PARIPURNA DI JAKARTA

Kategori : Pemerintahan Rabu, 05 Desember 2018

simeuluekab.go.id || Simeulue

JAKARTA - Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati hadiri Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2018, di Jakarta, Rabu, (05/12).

Pada rapat ini, Wabup Afridawati diundang sebagai bentuk ucapan terimakasih dari TNI atas sumbangsih dan dukungan Pemerintah Kabupaten Simeulue pada pelaksanaan TMMD di Kecamatan Salang beberapa waktu yang lalu.

Rapat paripurna yang mengangkat tema "Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa Kita Tingkatkan Imunitas Bangsa Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat" tersebut dipusatkan di GOR A. Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra, MA, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD bukanlah kegiatan TNI semata, akan tetapi kegiatan tersebut adalah program terpadu lintas sektoral.

Herindra juga menambahkan "Program tersebut melainkan program kerjasama antara TNI, Kementrian, Lembaga Kepemerintahan non Kementerian (LNK) dan komponen lainnya yang dilakukan bersama rakyat.

Diketahui, sebelum TMMD, kegiatan serupa bernama ABRI Masuk Desa (AMD) akan tetapi seiring berjalannya waktu dan didukung dengan bergantinya kepemimpinan, kegiatan tersebut berubah nama menjadi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32