EVENT SURFING INTERNATIONAL RESMI DITUTUP OLEH WABUP SIMEULUE

Kategori : Olahraga Selasa, 04 September 2018

simeuluekab.go.id || Simeulue

Sinabang - Selasa, 4 September 2018 Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati bersama unsur Forkopimda menghadiri acara penutupan Word Surfing League (WSL) di Pantai Matanurung.

Ajang kompetisi Surfing Internasional yang berlangsung di Pantai Matanurung Kecamatan Teupah Tengah selama 4 (empat) hari resmi di tutup oleh Wakil Bupati Simeulue, di Salt Surf Resort Matanurung Beach.

Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati dalam arahannya mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada saudara-saudara sekalian yang telah hadir dan berpartisipasi dalam event ini.

Wabup juga memberikan ucapan selamat kepada para atlet selancar, yang telah ikut berpartisipasi pada kejuaraan Dunia selancar tingkat Intemasional di Kabupaten Simeulue Tahun 2018.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Simeulue dan jajaran berharap, semoga seluruh peserta merasa betah dan merasa cinta dengan panorama alam Simeulue serta bersedia mengambil bagian dalam upaya Pemerintah, untuk memperkenalkan Simeulue sebagai salah satu destinasi wisata ke pentas lokal maupun intemasional, "lanjutnya.

Perlombaan yang diselenggarakan ini adalah salah satu perlombaan dengan skala besar ke - 4 yang diadakan di Simeulue. Yang tentunya mengundang dan menghadirkan para peselancar baik itu dari dalam negeri maupun mancanegara.

"Event ini diselenggarakan oleh Pemerintah, dengan harapan akan menjadi sebuah langkah besar dalam upaya Pemerintah, untuk mewujudkan Simeulue yang Sejahtera khususnya dalam bidang Pariwisata dan pengembangan ekonomi rakyat", ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya Wabup mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas dan panitia yang telah bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga acara pada hari yang berbahagia ini terselenggara dengan sukses dan lancar.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillahirabil'alamin, Word Surfing League di Kabupaten Simeulue Tahun 2018, dengan resmi ditutup." tutup Wabup.

Ajang kompetisi yang diikuti dari sejumlah 58 peserta dari 14 negara di dunia berakhir, dan keluar sebagai juara sebagai berikut:

Kategori selancar wanita :
Juara I Victoria Framer (Australia)
Juara II Kalani Jhonson (Indonesia)
Juara III Cinta Hansel (Indonesia)
Juara IV Tania Izquerdo (Indonesia)

Kategori Selancar Pria :
Juara I Liam D'Brien (Australia)
Juara II Eliot Prata (New Zealand)
Juara III Ketut Agus (Indonesia)
Juara IV Dede Suryana (Indonesia)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32