Wabup Afridawati Buka Acara Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Kabupaten Simeulue

Kategori : Sosial Keagamaan Selasa, 17 Juli 2018

simeuluekab.go.id || Simeulue

Sinabang - Selasa, 17 Juli 2018 
Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati buka Acara Lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Kabupaten Simeulue Pagi tadi di Mesjid Baiturrahmah Kota Sinabang.

Mengawali sambutannya Wabup Afridawati mengucapkan Terima kasih atas Partisipasi yang ditunjukkan, karena dengan melihat kehadiran ananda sekalian pada hari ini, merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami bahwa kelak ananda sekalian dapat meneruskan estafet kepemimpinan di Pulau Simeulue tercinta ini dengan baik.

Teruslah belajar dan berkarya, agar kelak ditangan ananda sekalian Kabupaten Simeulue ini dapat menjadi sebuah daerah yang maju, Sejahtera dibawah naungan panji-panji Islam yang kaffah, "Ucapnya.

Afridawati juga menambahkan dengan pesatnya laju kemajuan zaman dan perkembangan teknologi, kami menghimbau agar kita tetap fokus dan lebih cerdas dalam menjaga anak-anak generasi penerus kita. Jangan sampai sebuah kemoderenan mengikis keimanan dan ketaqwaan generasi penerus kita. Bukan merupakan kesalahan menggunakan fasilitas modern dan perangkat canggih, namun sebagai orang tua kita harus bijak dan cermat dalam mendidik anak.

Selain memberikan berjuta kemudahan, kecanggihan internet juga digunakan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab untuk melakasanakan misi-misi jahatnya, diantaranya yang sering kita lihat pada pemberitaan adalah maraknya peredaran narkoba dengan menggunakan berbagai cara termasuk melalui jajanan, "Tambahnya.

Wabup menghimbau Kepada seluruh Instansi dan SKPK terkait untuk dapat terus bekerja sama dan bekerja keras dalam pembinaan generasi muda Simeulue. Hal ini juga telah menjadi misi utama dalam masa kepemimpinan kami, yaitu “Membangun Sumber Daya Manusia Yang Islami, Berwawasan Kerakyatan, Menuju Kesejahteraan dan Keadilan Masyarakat Kepulauan yang bermartabat.

Kegiatan yang diperlombakan ini adalah merupakan sebuah ajang yang tentunya ada yang menang dan ada pula yang belum berhasil untuk menang. Namun perlu kami sampaikan, bahwa dihati kami seluruh anak-anak sekalian sudah menjadi pemenang.

Namun karena ini adalah sebuah kompetisi, maka nanti kita akan memilih pemenang yang merupakan yang terbaik dari yang paling baik. Yang nantinya pemenang ini juga akan mewakili Kabupaten Simeulue pada ajang serupa ditingkat Provinsi.

Sekali lagi kami mengucapkan selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik dan teruslah tekun menuntut ilmu demi masa depan Islam dan masa depan Kabupaten Simeulue. 

Kepada seluruh peserta dan pihak penilai, kami ucapakan selamat berjuang dan buat kebanggaan nama sekolah dan keluarga. "tutup Wabup.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32