Zikir Akbar digelar di Kecamatan Teupah Barat

Kategori : Religi Kamis, 29 Maret 2018

simeuluekab.go.id | Simeulue

Simeulue - Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Zulfadli Abidin, SE didampingi anggota DPRK Simeulue, Drs. Darmili dan Irawan Rudiono, S.Sos, Kabag Kesra Aidil.Jl, SE Camat Teupah Barat Syafrinudin, SH, MH dan seluruh unsur Muspika Teupah Barat menghadiri acara Zikir Akbar yang digelar di mesjid Babussalam Desa Salur, Kamis 29/3/2018.

Dalam rangka mensyukuri nikmat Allah atas segala Rezeki yang telah diberikan, Kecamatan Teupah Barat mengadakan Zikir Akbar yang juga menghadirkan Ustadz Firman Abdul Hakim, S.Pd.I, Ustadz Kasanuddin, LC.

Camat Teupah Barat dalam sambutannya mengatakan, acara zikir Akbar yang digelar hari ini adalah untuk mensyukuri nikmat Allah semata yang telah menganugerahkan seluruh nikmat rezeki baik dari hasil pertanian, perkebunan hingga kesehatan bagi seluruh hambanya.

Sementara itu wakil Bupati Simeulue melalui Asisten II Zulfadli Abidin, SE dalam arahannya mengatakan, acara ini menunjukkan sikap yang mulia seperti yang telah dicontohkan oleh Nabi besar Muhammad SAW, bahwa didalam hal dan rezeki yang diberikan Allah SWT, terdapat pula hak-hak anak yatim dan orang-orang yang tidak mampu.

"Semoga hal ini menjadi sebuah kebiasaan baik bagi masing-masing pribadi kita diluar acara ini, dengan tetap melaksanakan derma dan kegiatan sosial tanpa harus dipublikasi atau dilihat oleh orang lain banyak", ungkapnya

Dalam rangkaian Zikir Akbar yang digelar  turut dilakukan penyantunan kepada anak yatim kecamatan Teupah Barat sejumlah 173 orang, yang serahkan secara simbolis oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

#Lismawadi #Editor Koeswandi

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32