Wagub Hadiri Launching Bus Sekolah Gratis Bagi Siswa Simeulue

Kategori : Pembangunan Daerah & Transportasi Selasa, 27 Maret 2018

simeuluekab.go.id | Simeulue

Sinabang – Wakil Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT didampingi Bupati, Wakil Bupati Simeulue beserta seluruh unsur Muspida Kabupaten Simeulue berkesempatan menghadiri Peluncuran Bus Sekolah Gratis di Lapangan Pendopo Bupati, Selasa 27/03/2018.

Bupati Simeulue dalam sambutannya menyampaikan jumlah armada yang tersedia saat ini sangat terbatas, Bupati berharap agar armada dapat ditambah di Tahun yang akan datang.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, dalam wilayah Kabupaten Simeulue terdapat 10 (sepuluh) Kecamatan, dan terdapat beberapa Kecamatan terjauh intinya armada yang tersedia masih kurang memenuhi, untuk itu kiranya Bapak Wakil Gubernur dapat membantu kekurangan tersebut, harapannya.

Menyahuti permohonan Bupati Simeulue, Wagub Aceh dalam Sambutannya mengatakan, akan memenuhi permintaan Bupati Simeulue tersebut terkait penambahan armada darat yang insyaallah akan di realisasikan Tahun 2019 mendatang.

“Untuk penambahan armada akan dilaksanakan Tahun 2019, kalau ini sudah 4 (empat) Unit, berarti tinggal kita tambah hingga nanti armada Bus Sekolah berjumlah 15 (lima belas) Unit” Ucapnya.

 

 [Lismawadi],[Editor Koeswandi]

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32