Penutupan Open Turnamen Bulutangkis Bupati Cup

Kategori : Pendidikan & Olahraga Minggu, 25 Maret 2018

simeuluekab.go.id | Simeulue

Sinabang, Bupati Simeulue Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom menutup ajang Open Turnamen Bulutangkis, turut hadir Wakil Bupati Ibu Hj. Afridawati, Dandim 0115 Simeulue, Danlanal, Wakapolres, Ketua PBSI, Ketua KONI, Minggu 25/03/2018.

Bertempat di Gedung Non-SRG Disperindagkop Kabupaten Simeulue, ajang turnamen yang diperkarsai oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Simeulue, diikuti oleh para atlit dalam daerah bahkan atlit bertaraf Nasional yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Usai melakukan pertandingan, baik tim maupun perseorangan dari masing-masing daerah saling adu kekuatan dalam memperebutkan piala Bupati Cup Simeulue yang pertama kalinya di adakan berlevel Nasional tersebut.

Hasil amatan Humas Pers di lapangan indoor Non-SRG, Danang/Herri dari PB Pemuda Pancasila asal Simeulue berhasil memboyong trophy dan uang pembinaan dalam kategori Ganda Putera, Alvindo PB Tangkas Jakarta menjuarai Singel Putera, Cahya dan Angga menjuarai Ganda Taruna, sementara untuk kategori ganda veteran dimenangkan Julfan dasn Juliadi dari PB Malibu Medan.

Bupati Simeulue dalam arahannya mengatakan, Bupati Cup Bulutangkis tahun ini Pemda Simeulue membuka peluang bagi atlit dari luar Simeulue dalam memeriahkan event akbar tersebut. Disamping itu event ini bukan hanya sekedar ajang mencari juara, akan tetapi atlit Simeulue diharapkan mampu bertanding dalam event ini dan selanjutnya melahirkan atlit-atlit muda sebagai pioner pada event selanjut, Ujarnya. 

[Lismawadi],[Editor Koeswandi]

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32