Pembukaan Open Turnamen Bulutangkis Bupati Cup Tahun 2018

Kategori : Pendidikan & Olahraga Selasa, 20 Maret 2018

simeuluekab.go.id | Simeulue

Sinabang, Bupati Simeulue Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom bersama unsur Muspida Kabupaten Simeulue membuka secara resmi Open Turnamen Bulutangkis Piala Bupati Cup Tahun 2018 di Gedung Non-SRG Sinabang, Selasa 20/03/2018.

Open Turnamen Bulutangkis perdana yang digelar di Kabupaten Simeulue tersebut diikuti 45 Orang peserta yang siap memperebutkan total hadiah 110 juta rupiah.
Even Nasional Open Turnamen Bulutankis dalam memperebutkan Piala Bupati yang rencananya akan di gelar selama 7 (tujuh) hari terhitung dari tanggal 20 s/d 28 Maret mendatang, yang dihadiri :
1. Kabupaten Simeulue yang selaku tuan rumah sebanyak 36 atlit seluruh kategori;
2. Kabupaten Aceh Barat 2 atlit kategori tunggal putera dewasa, ganda putera dewasa, tunggal putera taruna;
3. Jambi 2 atlit kategori ganda putera dewasa;
4. Surabaya 1 atlit kategori tunggal putera dewasa; dan
5. Sumatera Utara 4 atlit kategori tunggal putera dewasa, ganda putera dewasa, tunggal putera taruna serta ganda putera Veteran.

Asludin, SE, M.Kes selaku Ketua Panitia Pelaksana Turnamen menyampaikan, tujuan ajang turnamen tingkat nasional ini merupakan promosi daerah, serta memotivasi generasi muda dengan kehadiran para atlit yang berkualitas, ucapnya.

Sementara Bupati Simeulue mengawali arahannya menyampaikan, event Bupati Cup Tahun ini merupakan moment istimewa, di karenakan Turnamen sebelumnya hanya diikuti oleh Atlit-atlit dalam wilayah Kabupaten Simeulue.
“Pada Bupati Cup Tahun 2018 ini terasa sangat istimewa, dikarenakan merupakan kesempatan pertama kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam membuka dan melaksanakan Ajang Bupati Cup Bulutangkis Tahun 2018 ini, yang diikuti oleh atlit dari luar daerah Kabupaten Simeulue”, Ujarnya.

[Lismawadi],[Editor Koeswandi]

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32