Seratusan Kepala Sekolah dan Pengawas Kabupaten Simeulue dilantik

Kategori : Pemerintahan Rabu, 14 Maret 2018

simeuluekab.go.id | Simeulue

Sinabang, Rabu 14/03/2018
Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati didampingi Ketua DPRK, Ketua MPD Simeulue melantik Kepala Sekolah SMP, SD, TK dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue bertempat di Aula Setdakab Simeulue.

Sejumlah 123 Orang Kepala Sekolah dan Pengawas yang terdiri dari Kepala SMP 32 Orang, Kepala SD 86 Orang, Kepala TK 1 Orang dan Pengawas Sekolah 4 Orang.
Dalam Prosesi pelantikan tersebut 2 (dua) Orang Kepala Sekolah yang dipanggil namanya tidak menghadiri, belum dapat dipastikan sebab kedua Kepala Sekolah tersebut abstain.

Sementara itu mengawali arahannya Wabup menyampaikan, mewakili Jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada pemangku jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas yang baru dilantik dan di ambil sumpahnya. Wabup juga berharap kiranya para Kepala Sekolah dan Pengawas mampu menjalankan amanah, meningkatkan kinerja dan profesionalisme untuk meningkatkan sumber daya manusia menuju Simeulue Carong, Sejahtera dan Bermartabat.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, dengan pelantikan pada hari ini dapat di tingkatkan kualitas dan kuantitas sebagaimana slogan Pemerintah Pusat, Daerah dan Kabupaten yaitu “Indonesia Cerdas, Aceh Carong dan Simeulue Cerdas dalam Bingkai Syariat”, hingga dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang tumbuh cerdas, berbudi luhur, beriman, bertaqwa dan mampu bersaing dalam era global.

Wabup mengajak para guru khususnya kepada para Kepala Sekolah yang baru agar dapat menjaga keseimbangan dalam pelaksanaan kebijakan pendidikan di area sekolah karena tim pendidik yang tidak solid dan dedikasi para guru yang mampu mengayomi dan menciptakan para generasi penerus berkualitas di Kabupaten Simeulue yang tercinta ini, Ungkapnya.

[Lismawadi],[Editor Koeswandi]

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32