314 Pejabat Eselon II, III dan IV Hari ini Dilantik

Kategori : Pemerintahan Selasa, 06 Maret 2018

simeuluekab.go.id | Simeulue

314 Pejabat Eselon II, III dan IV Hari ini Dilantik

Sinabang, Selasa 06/03/2018
Bupati Simeulue Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom bersama WakilBupati Hj. Afridawati kembali melantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue bertempat di Lapangan Pendopo Bupati.

Sejumlah 314 Orang Pejabat yang dilantik terdiri dari Penjabat Eselon II 16 Orang, Pejabat Eselon III A 41 Orang, III B 79 Orang, Pejabat Eselon IV A 157 Orang, Pejabat Eselon IV B 11 Orang dan Kepala Puskesmas 10 Orang.

Mengawali sambutannya Bupati Simeulue mengucapkan selamat kepada para tamu undangan teristimewa kepada pejabat yang dilantik dan pengambilan sumpah jabatan pada hari yang berbahagia ini, semoga acara yang sangat istimewa dan bersejarah ini mendapat ridho Allah SWT, dan menjadi sebuah langkah penting dalam upaya mewujudkan cita-cita mulia kita semua, yaitu “Simeulue yang Elok, Jujur, Aman, Hebat, Tentram dan Agamis” Ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Simeulue mengatakan, Prosesi pelantikan dan mutasi pemerintahan adalah hal yang lazim dan umum dilaksanakan dalam setiap tata pemerintahan di berbagai daerah. Hendaknya dapat disikapi dengan bijak dan tidak menyurutkan semangat kita untuk terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi Kabupaten Simeulue yang kita cintai dan banggakan ini.
Lebih lanjut Beliau menyampaikan Pelantikan ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan Pemerintahan dan Masyarakat, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Bupati menekankan penempatan Saudara adalah merupakan wujud dan bentuk kepercayaan yang dipundakkan kepada Saudara dalam jabatan tersebut, untuk itu kiranya dapat dilaksanakan dengan penuh dedikasi, prestasi dan tanggung jawab serta dapat meningkatkan inovasi-inovasi baru menuju Kabupaten Simeulue yang Sejahtera.
“Lakukan berbagai terobosan baik kedalam dan keluar, tingkatkan kemampuan diri dan para staf agar bisa bersikap lebih profesional”. Hal ini juga seiring sejalan dengan salah satu misi Simeulue Sejahtera yaitu : “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik, Bersih dan Amanah.” Ungkapnya.

Kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue Bpk. Bupati berpesan, usai rangkaian kegiatan pelantikan ini, maka serah terima jabatan juga harus dilakukan dalam minggu ini karena kita tidak ingin berlambat-lambat agar seluruh target percepatan pembangunan tercapai sesuai dengan yang kita inginkan.

Dalam rangkaian kegiatan pelantikan tersebut turut hadir Ketua DPRK Simeulue, Danlanal Simeulue, Kasdim 0115 Simeulue, Kapolres Simeulue serta Unsur Muspida Lainnya.

#Download# Lampiran Keputusan yang dibacakan 06/03/2018.

[Lismawadi],[Editor Koeswandi]

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32