Ibu DR. Ir. Dyah Erti Idawati, MT dan Rombongan Tiba Di Simeulue

Kategori : Pemerintahan Sabtu, 27 Januari 2018

simeuluekab.go.id | Simeulue

Simeulue – Kunjungan Kerja Ibu Wakil Gubernur Aceh DR. Ir. Dyah Erti Idawati, MT beserta rombongan tiba di bandara Lasikin Sabtu 27/01/2018 pukul 15:00 WIB.

Penyambutan sekaligus acara peusijuek yang dilakukan oleh Wakil Bupati Simeulue Ibu Hj. Afridawati dan diikuti oleh Ketua DPRK Simeulue Ibu Murniati, SE di Pendopo Bupati Simeulue. Usai rangkaian penyambutan, Ibu Wagub langsung mengadakan temu ramah dengan Tim Penggerak PKK, Dekranasda dan BKMT Kabupaten Simeulue terkait Kunjungan Kerjanya.

Rencananya Wagub akan melakukan silahturahmi dengan kepengurusan Dekaranasda Simeulue serta penyerahan Bea Siswa bagi Siswa SD dan SMP yang kurang mampu, yang akan dilaksankan esok hari Minggu 28/01/2018.

Wakil Bupati Simeulue dalam sambutannya menyampaikan terkait dengan kunker ibu Wagub ke Simeulue diharapkan bantuan dan perhatian dari Provinsi Aceh yang menyangkut jalannya pembangunan di Kabupaten Simeulue ini, Ujarnya.

Sementara itu Ibu Wagub Aceh dalam arahannya menyampaikan kunjungan kerjanya kali ini tidak khusus membawa misi ibu-ibu PKK, akan tetapi setiap kunjungan akan selalu menyempatkan dirinya untuk menyapa agar tali silahturahmi bisa lebih erat lagi, Ujarnya. Lebih lanjut ibu Wagub Aceh juga menyampaikan, mudah-mudahan silahturahmi ini bisa berlanjut menjadi kerjasama yang lebih baik dimasa yang akan datang. Disela-sela sambutannya Ibu Wagub sempat memuji penampilan Fashion Show yang ditampilkan oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Simeulue, yang membawakan busana dalam motif khas Simeulue dari kain perca dalam kegiatan Rakerda Aceh beberapa waktu lalu di Banda Aceh.

 

 [Lismawadi/Editor Koeswandi]

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32