Tim BLISPI Sejahtera U11 dan U13 Berangkat Menuju Bireuen.

Kategori : Pendidikan & Olahraga Rabu, 24 Januari 2018

simeuluekab.go.id | Simeulue

Sinabang – Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) Kabupaten Simeulue Usia 11 dan 13 Tahun diberangkatkan ke Kabupaten Bireuen hari ini, Rabu 24/01/2018 yang dilepas langsung oleh Bpk. Bupati Simeulue pada pukul 15:00 WIB di Pendopo Bupati.

Rencananya Tim BLISPI Sejahtera akan berlaga pada akhir Januari hingga Februari mendatang di Kabupaten Bireuen dan Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Ihya Ulumuddin, S.Sos selaku Ketua BLISPI Kabupaten Simeulue dalam laporannya menyampaikan Tim SSB U11 dan U13 yang sebelumnya pernah meraih prestasi di Kabupaten Aceh Barat hingga mendapatkan Tiket ke level selanjutnya. Kemudian dikatakan bahwa, keberangkatan Tim BLISPI pada hari ini berawal dari prestasi yang pernah diraih pada saat pertandingan Liga Bola Nusantara Regional V Provinsi Aceh pada akhir Desember 2017 yang lalu, Kabupaten Aceh Barat sebagai tuan rumah dan diikuti oleh seluruh Kabupaten wilayah Barat dan Selatan Provinsi Aceh.

Sementara itu Wakil Bupati Simeulue dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh atlit yang terpilih kiranya sportif dalam bertanding dan berusaha lebih keras agar dapat membuahkan hasil yang maksimal. Sebelum mengakhiri arahannya Wabup berpesan kepada seluruh atlit setibanya di lokasi pertandingan agar dapat menjaga nama baik Kabupaten yang kita cintai ini, ucapnya.

Dalam pelepasan Atlit BLISPI turut hadir Ketua DPRK Simeulue, Ketua KONI, Ketua PSSI dan Kadis Pora Kabupaten Simeulue.

[Lismawadi/Editor Koeswandi]

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32