Wabup Peusijuek Direktur PDTT

Kategori : Pemerintahan Selasa, 16 Januari 2018

simeuluekab.go.id | Simeulue

Sinabang, Selasa 16/01/2018.
Usai pelantikannya Bpk. Hasrul Edyar, S.Sos, M.AP selaku Direktur Pengembangan Daerah Pulau Kecil dan Terluar Kementerian Desa PDTT RI Juma’t lalu di Jakarta. Pemerintah Kabupaten Simeulue melakukan peusijuek di Pendopo Bupati Simeulue pada pukul 09:00 wib.

Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bpk. Hasrul Edyar, S.Sos, M.AP atas pelantikan sebagai Direktur pada Kementerian PDTT RI. Terkait dengan pembangunan Kepulauan Terkecil dan Terluar khususnya Kabupaten Simeulue, Wabup berharap agar nantinya program pembangunan sarana dan prasarana di Kabupaten Simeulue ini dapat diprioritaskan mengingat Direktur yang baru saja dilantik oleh Dirjen Kemendes PDTT adalah putera daerah Simeulue.

Sementara itu Bpk. Hasrul Edyar, S.Sos, M.AP dalam kata sambutannya menyampaikan agar dapat di bantu dalam proses pembangunan daerah khususnya Kabupaten Simeulue dengan cara melengkapi data-data yang akurat serta bahan kelengkapan lainya agar program pembangunan di daerah kita dan terealisasi, ungkapnya.

Usai acara prosesi peusijuek dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

[Lismawadi/Editor Koeswandi]

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32