Bupati Simeulue Lantik Pejabat Tinggi Pratama di Jajaran Pemkab. Simeulue

Kategori : Pemerintahan Rabu, 03 Januari 2018

simeuluekab.go.id | SIMEULUE

Sinabang, Rabu 03/01/2018

Bupati Simeulue Erli Hasim, SH, S. Ag, M.I.Kom di dampingi Wakil Bupati Ibu Hj. Afridawati melantik Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Simeulue. Bertempat di Aula Setdakab pukul 15.00 wib.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Dinas Pendidikan yang baru Sdr. Rasmidin, S.Pd yang turut dihadiri Anggota DPRK Simeulue, Para Asisten, Staf Ahli dan Para Kepala SKPK serta sejumlah tamu undangan lebih kurang 50 Orang.

Sementara itu dalam arahannya Bupati Simeulue menyampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan yang baru saja dilantik agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan demi terwujudnya Simeulue yang “SEJAHTERA”.

Disela-sela sambutannya Bupati mengatakan bahwa seluruh siswa dan siswi akan di antar-jemput secara gratis ke sekolah dan tidak membawa kenderaan roda dua, karena di khawatirkan akan ada sisi negatif lain yang tidak diinginkan.

Kepada Kepala Dinas Pendidikan Pendidikan yang baru, Bupati berharap agar kedepannya dapat menciptakan iklim pendidikan yang berkualitas, menciptakan program kegiatan yang dapat menghasilkan daya saing bagi generasi penerus kita, ujarnya.

[Lismawadi],[Editor Koeswandi]

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32