Salang Kembali Boyong Trophy Bupati Cup V 2017

Kategori : Pendidikan & Olahraga Senin, 11 Desember 2017

simeuluekab.go.id | SIMEULUE.

SINABANG - Persatuan olahraga Salang (Porsal) kembali keluar sebagai juara Bupati Cup V 2017 pada final turnamen bola kaki melawan team dari Teupah Selatan di lapangan bola kaki Desa Lugu kecamatan Simeulue Timur 11-12-2017.

Gol yang dihasilkan Rivan pada menit 27 babak pertama, bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh wasit. Sementara itu Ps teupah Selatan yang di pimpin Saddam Hussen selaku kapten kesebelasan hanya bisa pasrah menerima keputusan atas kekalahan timnya dan keluar sebagai juara II (dua), meski kesempatan emas pada babak pertama melalui tendangan finalti atas pelanggaran pihak Porsal, namun tidak membuahkan hasil yang menguntungkan bagi Saddam Hussen dan kawan-kawan.

Selain turnamen bola kaki, pertandingan Voly ball untuk putra di raih kecamatan Teupah tengah atas lawannya kecamatan Salang, sementara untuk regu voly ball Putri demenangkan kecamatan Alafan atas lawannya kecamatan Teupah Selatan  

Bupati Simeulue Erli Hasim. SH, S,Agar, M.I.Kom dalam arahannya mengatakan, selaku Bupati Simeulue mengucapkan selamat atas keberhasilan tim yang berhasil memasuki babak final, khususnya tim yang berhasil menjuarai ajang Bupati Cup Tahun 2017. Selamat, semoga prestasi yang diraih dengan cemerlang pada ajang ini menjadi sebuah batu loncatan yang positif dalam upaya peningkatan prestasi dan kualitas personality setiap anggota tim, tidak hanya para atlet tetapi juga para pelatih dan segenap unsur official lainnya. 

Selamat kepada para pemenang yang berhasil membawa pulang gelar juara dan kami harapkan agar dapat terus berkarya dan meningkatkan kemampuan, semoga apa yang kita kerjakan untuk memajukan Kabupaten Simeulue yang tercinta ini mendapatkan balasan amal pahala disisi Allah SWT. Dengan olahraga, kita bersatu, bekerja bersama mewujudkan Simeulue yang Sejahtera.

(Lismawadi).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32