Bupati Cup V 2017 Resmi Dibuka

Kategori : Pendidikan & Olahraga Sabtu, 25 November 2017

simeuluekab.go.id | SIMEULUE.

SINABANG - Bupati Cup V 2017 resmi dibuka pada hari Sabtu 25-11-2017 di lapangan Bola Kaki Lugu, Kecamatan Simeulue Timur.

Turnamen merebut Piala Bupati Simeulue 2017 resmi dibuka langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Simeulue, hadir pula dalam kegiatan tersebut, jajaran SKPK Kabupaten Simeulue, Forkopimda, Ketua KONI Kabupaten, Tokoh Masyarakat. 

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Rasmidin, SE, mengatakan, " Bupati CUP V pada tahun ini yang diikuti dari 2 cabang olahraga, yaitu Bola Kaki dan Volly Ball Putra, Putri antar Kecamatan dalam Kabupaten Simeulue.

"Anggaran pelaksanaan Bupati Cup V tahun ini dialokasikan pada DPA Dispora Kabupaten Simeulue Tahun Anggaran 2017, yang diperuntukkan kepada subsidi kecamatan dan uang pembinaan bagi para pemenang serta kebutuhan panitia selama kegiatan berlangsung". Ungkapnya.

Mengakhiri laporannya Ketua Panitia pelaksana yang juga selaku kepala dinas Pemuda dan Olahraga itu menambahkan, event Bupati cup ini dilaksanakan setiap 2 (dua) tahun sekali, dengan harapan untuk membina para atlit di kabupaten Simeulue, ke tingkat yang lebih tinggi serta kejuaraan pada tingkat provinsi maupun nasional.

Mengawali sambutannya Bupati Simeulue Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom mengatakan, Event Bupati cup ini memang bukan yang pertama kali dilaksanakan, namun ini adalah event yang paling istimewa dikarenakan kesempatan pertama sebagai Bupati dan wakil Bupati dalam membuka dan melaksanakan Bupati cup tahun 2017.

Kepada SKPK yang menaungi, terkait dengan kegiatan ini diharapkan dapat memunculkan dan mengembangkan bibit baru dalam dunia olahraga kabupaten Simeulue, agar dapat membawa dan mengharumkan nama kabupaten Simeulue di kancah nasional bahkan internasional.

Bupati juga menghimbau kepada para atlit, pendamping, dan juru pengadil agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan fair dalam setiap laga tanding, jaga kehormatan diri dan team, hindari sifat curang dan perbuatan yang bersifat merugikan.

Mengakhiri sambutannya Bupati mengatakan, atas nama pemerintah daerah kami selalu siap memberi dukungan dalam setiap kegiatan dan upaya peningkatan, sebagaimana yang tertuang dalam visi dan misi kabupaten yang kita cintai ini, yaitu mewujudkan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing, ucapnya.

 

(Lismawadi).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32