Apel Perdana Bupati Simeulue di Kantor Camat Simeulue Timur

Kategori : Pemerintahan Senin, 06 November 2017

simeuluekab.go.id | SINABANG.

Bupati Simeulue Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom hadiri apel gabungan jajaran staf di lingkungan Kecamatan Simeulue Timur pada senin pagi 6-11-2017.

Pada Apel gabungan perdana ini melibatkan seluruh Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kepala Mukim, Pendamping Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur.

Pada sambutannya, Bupati  berharap kepada seluruh perangkat Desa agar memenuhi jam kerja sekurang-kurangnya delapan jam kerja dalam operasional pelayanan publik di kantor Desa dan Instansi yang di bawahinya. Dalam hal ini belum termasuk pelayanan di luar jam kerja, apabila dalam lingkungan sosial kemasyarakatan memerlukan Kepala Desa atau perangkat Desa lainnya pada kondisi tertentu.

Bupati simeulue juga menambahkan,  kita telah menerima kompensasi setiap bulannya, maka harapan saya kepada aparatur Desa supaya dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. Masyarakat memilih saudara-saudara sebagai Kepala Desa akan tapi mereka berharap bahwa saudara-saudara dapat membawa perubahan di Desa masing-masing. 

Dihadapan seluruh apararur Desa, Bupati juga berharap agar penegakan pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat, dapat memperhatikan aspek Akuntanbilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu dan Anti Korupsi. ''Tegasnya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32