KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR ACEH KE KABUPATEN SIMEULUE

Kategori : Pemerintahan Rabu, 25 Oktober 2017

simeuluekab.go.id | SINABANG.

Gubernur aceh drh. Irwandi Yusuf, M. Sc berserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simeulue, rabu 25 oktober 2017 dalam rangka pengecekan Pekerjaan atau Proyek yang bersumber dari APBA dan OTSUS Tahun 2017.

Setibanya di bandar udara lasikin kecamatan teupah tengah, gubernur yang juga didampingi oleh jajaran staf propinsi diantaranya dr. Taqwallah M. Kes, Muhammad, Kepala Inspektur Aceh, dr. Hanif, Kepala Kesehatan Prov. Aceh, Ir. Hasajuddin, Kadis PU Pengairan, Rizal Aswadi, Kadia PU RR, Ir. Zulkifli, Kadis PU Perkim, Surya Rayendra, Karo Adm Pembangunan, Rahmat Radu, Staf Kantor Gubernur Aceh, Staf Kantor Gubernur Aceh. Gubernur aceh dan rombongan lainnya langsung disambut oleh jajaran pemda simeulue diantaranya dihadiri oleh  Hj. Afridawati, Wakil Bupati Simeulue, Hj. Murniati, SE,.Ketua DPRK Simeulue, Naskah bin Kamar, Sekdakab Simeulue, Darmili, anggota DPRK Simeulue, Jajaran Unsur pimpinan SKPK Simeulue,

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, gubernur aceh beserta rombongan menuju di dua titik proyek yang sedang dikerjakan, yakni pembangunan rumah sehat Otsus 2017 di desa lugu kecamatan simeulue timur, dan dilanjutkan meninjau proyek pembukaan jalan dari Alafan menuju Sibigo.

Gubernur aceh banyak memberikan teguran kepada pemda Simeulue disebabkan lambatnya akses penyelesaian proyek yang berada di Kab. Simeulue, beliau juga menekankan bagi Kontraktor yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut pada tanggal yang telah ditentukan akan di black list dan di proses oleh pihak yang berwenang.

"humassetdasimeulue

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32