Dandim 0115 Sml Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Kategori : Pemerintahan Senin, 02 Oktober 2017

simeuluekab.go.id | Sinabang, 02/09/2017

Dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila tahun 2017 yang jatuh pada setiap tanggal 01 oktober, hari ini senin 02 oktober 2017 pemerintah kabupaten Simeulue menggelar upacara hari kesaktian pancasila di lapangan pendopo kabupaten simeulue yang diprakarsai dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0115 Simeulue, dan diikuti oleh beberapa unsur forkopimda yakni Lanal Simeulue, Polres Simeulue, Kodim 0115 sml, jajaran pemerintah dalam wilayah kabupaten Simeulue dan perwakilan pelajar dari sekolah-sekolah yang ada di wilayah kota sinabang.

Upacara yang berlangsung di lapangan pendopo Bupati Simeulue sekitar pukul 09:00 wib, langsung dipimpin oleh Kolonel Infanteri Marwan Suprianto, S.Sos selaku komandan Kodim 0115 sml, sehubungan dengan padatnya agenda bupati simeulue dan wakil bupati simeulue yang hari ini juga sedang menghadiri acara di luar daerah. Dalam hal ini bupati simeulue dan wakil bupati simeulue menyampaikan permohonan maaf tidak bisa berhadir mengikuti upacara dimaksud dan turut mengucapkan selamat hari kesaktian pancasila tahun 2017 untuk kabupaten simeulue.

Bupati simeulue Erli Hasim. SH, S.Ag, M.I.Kom untuk hari yang sama sedang berada di Banda Aceh dalam rangka mengikuti acara Expos dengan BPK propinsi, dan Sementara itu wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati menghadiri acara pertemuan dengan Kemendes yang digelar oleh DPMD Aceh di Banda Aceh.

Upacara hari kesaktian pancasila untuk tahun ini di kabupaten simeulue sepenuhnya sebagai penanggung jawab pelaksana kegiatan yakni Kodim 0115 Sml, baik dari susunan upacara hingga personil yang terlibat dalam kegiatan dimaksud dan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten simeulue.

*lis.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32