Gubernur Aceh Lantik Bupati/Wakil Bupati Simeulue Baru

Kategori : Pemerintahan Kamis, 20 Juli 2017

SINABANG | simeuluekab.go.id

Gubernur Aceh Irwandi Yusuf kembali melakukan pelantikan terhadap Bupati dan Wakil Bupati terpilih pemilukada 2017 yang jatuh pada paslon terpilih untuk kabupaten simeulue, yakni Erli Hasim dan Afridawati di gedung DPRK simeulue pada hari kamis 20 juli 2017.

Dalam kunjungannya ke kabupaten simeulue ini Irwandi ditemani oleh mantan wakil gubernur aceh (Muzakir Manaf/mualem) dengan menaiki pesawat pribadi irwandi yang hanya berkapasitas dua penumpang. Kedatangan Irwandi dan Mualem disambut oleh beberapa pejabat pemda simeulue setempat di Bandara Lasikin. Irwandi juga ditemani beberapa rombongan sevelumnya dari propinsi aceh termasuk istri Irwandi yang sudah tiba sesaat sebelum kedatangan sang pemimpin no satu di aceh tersebut.

Prosesi pelantikan sendiri berjalan lancar dan penuh hikmat di ruang gedung DPRK simeulue yang dihadiri oleh ribuan tamu undangan baik dari luar daerah maupun dalam kota simeulue sendiri. Irwandi menyampaikan dalam sambutannya bahwa akan memprioritaskan pembangunan untuk simeulue.

Di penghujung moment bersejarah bagi masyarakat simeulue ini Irwandi menyempatkan menghadiri temu ramah yang digelar oleh Partai Nanggroe Aceh (PNA) kabupaten simeulue yang tidak begitu jauh dari lokasi pelantikan bupati/wakil bupati simeulue sebelum beliau bertolak pulang pada hari itu juga bersama mualem menuju kota lhokseumawe.

/dms.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32