Ketua DPRK Simeulue Pimpin Paripurna PAW

Kategori : Pemerintahan Senin, 10 Juli 2017

SIMEULUE-simeuluekab.go.id

DPRK Simeulue hari ini Senin 10 juli melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRK Simeulue dalam rangka peresmian pemberhentian dan pengangkatan serta pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRK Simeulue dari Partai Bulan Bintang dengan masa sisa jabatan tahun 2014-2019 yang berlangsung di gedung DPRK Simeulue.

Pergantian antar waktu anggota legislatif ini langsung dipimpin oleh ketua dprk simeulue Murniati, antara Siti Salmani dengan Hansipar dan Asranudin dengan Asnawi yang berasal dari partai bulan bintang.

Murniati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Siti dan Asranudin atas kerjasamanya selama di dprk simeulue, dan beliau juga mengharapkan kepada Hansipar dan Asnawi  yang baru dilantik agar dapat bekerja sama yang baik serta mengharapkan masukan kepada pemerintah daerah sehingga pembangunan kabupaten simeulue dapat terealisasikan dengan cepat dan tepat sesuai dengan harapan masyarakat.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri oleh wakil bupati simeulue Hasrul Edyar dan unsur forkopimda simeulue serta kepala skpk, camat, ketua partai bulan bintang (PBB) simeulue, dan tamu undangan lainnya.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32