Aceh Expo Police Dibuka Dengan Memukul Rapa'i Oleh Kapolda Aceh Dan Forkopimda Aceh

Kategori : Seni Budaya & Pariwisata Sabtu, 08 Juli 2017

BANDA ACEH - simeuluekab.go.id

Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. H. Rio Septianda Djambak dan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf beserta unsur forkopimda aceh secara serentak memukul gendang rapa'i membuka acara Aceh Expo Police 2017 yang digelar Mapolda Aceh di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh pada sabtu malam 08-07-2017.

 

Acara yang diperuntukkan untuk masyarkat umum tersebut digelar Polda Aceh dalam rangka Dirgahayu ke-71 Bhayangkara.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, mengatakan, kegiatan Aceh Police Expo tersebut berlangsung empat hari, mulai hari ini hingga 12 Juli mendatang.

Selama Aceh Police Expo tersebut, berbagai macam acara akan disuguhkan, seperti pertunjukan kesenian 23 kabupaten/kota di Aceh, panggung hiburan, dan kegiatan lainnya. Yang tak kalah penting dalam acara expo tersebut kata Goenawan, pameran 21 Polres se-Aceh, pameran program Polri dan Polda Aceh, pameran pelengkaoan senjata Polri, pameran UMKM.

Goenawan juga mengatakan, puncak dari HUT Bhayangkara tersebut akan berlangsung Selasa 11 Juli di lokasi yang sama. Polda akan menggelar upacara HUT, selanjutnya dihibur dengan penampilan tari kolosal, panggung hiburan dari penyanyi Aceh, Rafly Kande, yang juga diwarnai dengan atraksi pesawat tempur dari TNI AU. “Semoga yang telah kita rencanakan ini tidak ada kendala apapun, dan semoga berjalan lancar exponya,” sebut Goenawan.

 

 

Oleh : ismaldi.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32