Tiga Rumah di Desa Sinabang di lalap si Jago Merah

Kategori : Bencana dan Cuaca Selasa, 10 Januari 2017

simeuluekab.go.id | SINABANG, 10-01-2017.

Sinabang, sekitar pukul 10:35 telah terjadi musibah kebakaran di dusun Damai Makmur Desa Sinabang Kecamatan Simeulue Timur 09 Januari 2017.

Adapun Rumah yang terbakar atas nama yang tinggal 

1. Rumah Rajiman alias Mak kunik pekerjaan swasta

2. Jabir sekretaris GAPPENSI

3. kalim (Garim Masjid Muhammadiyah Sinabang).

Menurut informasi yang diterima sumber api belum di ketahui, sejauh ini masih dalam penyelidikan, api dapat di padam kan sekitar pukul 11:45 wib oleh Tim Pemadam Kebakaran DAMKAR Sumeulue, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simeulue, para anggota Kodim 0115 Simeulue, anggota Lanal Simeulue, anggota Polres Simeulue, anggota Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Simeulue, anggota Basarnas Pos SAR Simeulue, Ormas/OKP, dan masyarakat dalam kota Sinabang.

 

Dalam Musibah ini juga turut di saksikan antara lain Plt. Bupati Simeulue. An. Hasrul Edyar, S.Sos. M.AP, Assisten II Setda kab. An. Sarman Jayadi, SH, Danramil Simeulue timur. An. Kapten inf Harry, Kapolsek Simeulue timur. An. IPDA Bono, Kepala BPBD Simeulue.an. ikhsan Mikaris. ST, Kadis Sosial tenaga dan transmigrasi.an. Drs. M. Yunus Azis, Sekertaris Camat Simeulue timur dan Kepala Desa Sinabang.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui sebab terjadinya kebakaran dan jumlah total kerugian yang disebabkan oleh si Jago Merah ini.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32