Biker Jajal Jalan Lingkar Simeulue

Kategori : Seni Budaya & Pariwisata Senin, 02 November 2015

SINABANG – Dalam rangka menyemarakkan HUT Sumpah Pemuda ke 87 tahun 2015, KNPI Simeulue menyelenggarakan kegiatan "touring the Simeulue", kegiatan ini didukung oleh Bank Aceh Cabang Sinabang.

Sebanyak 1.250 orang yang terdiri dari berbagai komunitas motor maupun peserta umum, ikut ambil bagian menjajal jalan lingkar Simeulue sepanjang ± 506 kilomter, Minggu (1/11/2015)

Perjalanan dimulai dari dari Simpang Lima Kota Sinabang menuju sibigo Kecamatan Simeulue Barat dan langsung melalui Kecamatan Alafan dan kembali lagi ke finish di lokasi awal mula start. 

Iring-iringan konvoi yang melewati Teluk Dalam-Simeulue Barat-Alafan-Simeulue tengah hingga kembali lagi ke kota Sinabang Kecamatan Simeulue timur, menjadi perhatian para pengguna jalan dan masyarakat setempat.

Panorama indah dan karakter jalan naik-turun memberi pengalaman tersendiri bagi para riders. Ketangguhan para biker pun diuji melewati rute jalan tersebut. Tanpa kendala, puluhan sepeda motor melahap berbagai kondisi jalan.

Pihak panitia penyelenggara, dilaporkan sudah menyiapkan puluhan doorprize bagi peserta yang mencapai finish, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. (Admin).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32